Polsek Cimanggung Monitoring Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BP – CBP ) Pusat melalui PT.POS Indonesia kepada warga Masyarakat Desa Tegalmanggung

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Asep Sopandi, melaksanakan giat monitoring pendistribusian beras bantuan pangan – cadangan pemerintah ( BP- CBP) berat Bulog yang bertempat di Aula Desa Tegalmanggung Kec. Cimanggung Kab.Sumedang. Senin (22/05/2023).

Adapun beras yang didistribusikan oleh petugas Pos dan Giro dibantu oleh Pemdes Tegalmanggung sebanyak 10 Kg / KK dan akan didistribusikan ke Warga penerima bantuan warga Desa Tegalmanggung sebanyak 1.276 penerima. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Tegalmanggung menyampaikan himbauan, agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Bulog dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut, Pemerintah memberikan bantuan beras untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cimanggung dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!