Bhabinkamtibmas polsek cilaku polres cianjur dan Babinsa Monitoring Pembangunan Rumah Terdampak Gempa

Cilaku – Kepolisian Sektor Cilaku melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan monitoring proses pembangunan rumah terdampak gempa di Kp.Rawa Belut Rt.07 Rw.02 Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Senin (22/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa mengunjungi Ibu Aisah yang rumahnya terdampak gempa beberapa waktu yang lalu dan baru mendapat bantuan untuk perbaikan rumah.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mengecek rumah rehab rekonstruksi terdampak gempa.

“Rumah rehab rekonstruksi terdampak gempa yang pernah di sampaikan oleh pemerintah daerah kabupaten Cianjur harus segera selesai agar warga tidak ada lagi yang tinggal di tenda pengungsian” ujarnya

Pelaksanaan kegiatan tersebut menindak lanjuti program Kapolri no.7 tentang penguatan Harkamtibmas dan no.8 tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, anggota bhabinkamtibmas memantau progres pembangunan rumah korban gempa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!