Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Tasik Kota Polda Jabar , Hadiri Tabligh Akbar di Desa Pamoyanan

Polres Tasik Kota–Bhabinkamtibmas ds. Pamoyanan Bripka M. Ikbal Mengawal serta menghadiri Giat Tabligh Akbar Tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H Yang di laksanakan Ponpes Nurul Huda Bersama Warga Sekitar

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2023 jam 09.00 wib), bertempat Kp. Cipanas Ds. Pamoyanan
Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai antisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama giat tersebut.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa bersama sama mengamankan Giat Tabligh Akbar dan di harapkan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan yang ada di wilayah Ds. Pamoyanan kec. Kadipaten
dan di harapkan bisa meningkatkan sinergitas yang semakin solid dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam upaya menjaga harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Kadipaten Polres Tasik Kota Iptu H. Agus Rusman S.Ip mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin soliditas supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan lembaga pemberdayaan masyarakat yang ada di wilayah dan tetap terjaganya kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN,S.Ik

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!