Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Dalam Rangka Ibadah kebaktian Kenaikan Isa Almasih

Gemilangnews BANJAR – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian.

Pagi hari ini Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Pataruman Polres Banjar memberikan pelayanan pengamanan gereja Betle Takbernakel

Dalam kegiatan kali ini delapan anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih, hari minggu di wilayah Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Gereja Bethel Takbernekel terletak di Jalan Let,jend. Swarto, Lingkungan Cimenyan I Kelurahan mekarsari, Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu (21/05/2023).

Pendeta Timotius Hadiwirawan memimpin 25 jemaat untuk peribadatan dengan tema ” Menjadi Saksi Kristus”.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjar Komol Sudi Hartono, S.Sos, mengatakan ” bahwa Pengamanan gereja Kenaikan Isa Almasih dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah”.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, Kami mengimbau kepada Para jemaat agar mengunci ganda saat memarkirkan kendaraannya.

“Kami lakukan pengamanan demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Banjar dalam hal beribadah ” pungkas nya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!