Himbau TPPO Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ajak Warga Untuk Lebih Waspada

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Dalam menjalin keakraban antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga, Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Selatan Polsek Kotabaru Aipda Saparno bersama Babinsa Sertu Jaini giat sambang warga di desa binaan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam menerima tawaran untuk bekerja ke luar negeri dengan iming-iming gaji besar dan agar mengecek dulu kejelasan PT yang menawarkan supaya tidak menjadi korban TPPO, Selasa (04/7/2023).

Bertempat di Dusun Cariu Timur Kec. kotabaru Kab. Karawang, Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara Abersama Babinsa melaksanakan sambang warga dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa binaan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta berkoordinasi dengan Ketua RT 001 RW 004 keluarga Bapak Apud agar menghimbau warganya supaya lebih berhati-hati dalam menerima tawaran bekerja ke luar negeri agar tidak menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah.

Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., mengatakan Kegiatan sambang warga ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat wilayah warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif dan terjalin Sinergitas antara TNI Polri tetap berjalan dengan baik dan lancar.” Tutup Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!