Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman Melakukan Pengamanan Festival Bedug

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman bersama anggota melakukan pengamanan kegiatan Festival Bedug di Masjid Syiarul Islam Kabupaten Kuningan pada hari Jumat tanggal 21 April 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh, antara lain Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf. Bambang Kurniawan, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Dudung Abd Halim, Wakapolres Kuningan KOMPOL Ricky Adipratama, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman dalam keterangan kepada media, mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan aman. “Tidak ada insiden apapun yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

Kita berterima kasih kepada masyarakat yang sudah turut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Menurut Kompol Herbudiman, Festival Bedug ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan semacam ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antara para tokoh dan masyarakat Kabupaten Kuningan, terutama dalam situasi pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!