Giat Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Jaga Kondusifitas Wilayah

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Giat Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Jaga Kondusifitas Wilayah Untuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Sabtu (20/05/2023) Siang.

Untuk melaksanakan giat sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang bergerak langsung ke warga binaan yang ada di wilayah Desa Binaan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Melalui sambang ini diharapkan Polri, TNI, Unsur pemerintah, masyarakat dan unsur pengamanan bersinergi menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif.

” Saya mengingatkan kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota. ” Ucap Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E..

Dalam giat Sambang ini, warga binaan yang di sambangi Bhabinkamtibmas dapat secara langsung berkomunikasi dan menyampaikan lagsumh apa saja yang terjadi di desa nya.

“Kegiatan ini sangat positif, kami sangat mendukung yang dilakukan oleh Polri khususnya Polisi Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota” ungkap herman salah satu warga yang disambangi bhabinkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!