Berikan Rasa Aman, Unit Patroli Samapta Polres Ciamis Patroli ke Obvit di Kab. Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di dua lokasi objek vital di pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit patroli pada Jumat, 19 Mei 2023, sekitar pukul 19.00 WIB hingga dini hari.

“Patroli biru ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi obvit di Kabupaten Ciamis aman dan kondusif,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, Sabtu (20/5/2023).

Patroli biru pada Minggu malam itu menyasar ke Kantor Telkom Ciamis dan Kantor BTPN Ciamis. Sebanyak tiga personel unit patroli diterjunkan melakukan patroli biru di kawasan objek vital. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka Ayi Duddy, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi.

“Tidak hanya dua lokasi itu, sepanjang jalan Petugas sambang ke setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3,” katanya.

Selama sambang, kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!