Guna Meningkatkan Kinerja Polri, Tim RBP dan Dalprogar Polda Jabar Datangi Polres Purwakarta

Gemilangnews POLRES PURWAKARTA – Tim Reformasi Birokrasi Polri (RBP) dan Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (Dalprogar) dari Polda Jawa Barat lakukan monitoring pelayanan publik dan Binteknis pengelolaan anggaran semester I TA 2023 di Polres Purwakarta, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menerangkan bahwa pihaknya akan selalu membuat perubahan-perubahan serta inovasi. Hal itu dilakukan, untuk mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Polres Purwakarta selalu ingin membuat suatu perubahan. Konsepnya, dengan legacy (warisan) dari pejabat sebelumnya dan kami harus menjaga legacy yang ada,” jelas Mega, sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu.

Selain itu, Mega ini menginginkan adanya program berkelanjutan berkesinambungan.

“Dari program-program yang sudah ada, kami pertahankan dan kalau bisa kami optimalkan terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun pelayanan terhadap internal,” Jelasnya.

Mega menekankan, Polres Purwakarta terus berkomitmen untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan publik yang terbaik dan prima bagi masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

“Kami Polres Purwakarta komitmen mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pelayanan publik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap melakukan program prioritas Pak Kapolri,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!