Bhabinkamtibmas Desa Kalapagenep Bripka Uut Kuswendi melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Kalapagenep Kec. Cikalong

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya Bripka Uut Kuswendi melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Kamis (18/05/23).
Dalam rangka Harkamtibmas jalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kalapagenep Kec. Cikalong Bripka Uut Kuswendi menyambangi warga di Desa Kalapagenep.
“Kegiatan sambang warga yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan. Disamping itu juga, dengan keberadaan Anggota Polsek Cikalong atau Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” Ucap Bripka Uut.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Uut juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, salah satunya agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (Berita hoax), dan meminta, ketika ada masalah atau kejadian, agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku.
Cikalong, 18 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!