Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Serahkan Dompet Temuan Warga Kepada Pemiliknya

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aiptu Herdi Candra menyerahkan barang temuan berupa dompet kepada warga di desa binaannya wilayah Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/5/2023).

Dompet yang sebelumnya diinformasikan hilang tersebut ditemukan oleh warga dan di serahkan ke kantor polsek cisaat kemudian dompet tersebut diantar Bhabinkamtibmas langsung ke rumah pemiliknya. Pemiliknya dompet bernama Sdr.Jovan Dwi Andika Bagastya warga Kp.Citengkor RT 18 RW 05 Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi .

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan penyerahan dompet dari warga Dompet ditemukan di sekitar Jalan Raya Cisaat.

Dompet yang berisi KTP,Kartu KIS,Pas Foto,STNK Kendaraan bermotor jenis Sepda Motor No pol A -6857-NX dan Kartu Vaksinasi Covid 19,Dari identitas tersebut akhirnya diketahui identitas pemilik dompet yang ditemukan warga tersebut.

“Setelah diketahui identitas pemiliknya, pihaknya lalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mencari alamatnya dan menyerahkan dompet tersebut kepada pemiliknya,” Ucap kapolsek.

Pemilik dompet bernama Jovan Dwi Andika Bagastya mengaku senang barang miliknya yang sempat hilang bisa ditemukan bisa kembali berkat bantuan pihak kepolisian barang yang hilang bisa kembali.

“Saya sudah pasrah dengan dompet yang hilang, karena merasa sulit untuk ditemukan. Tak disangka dompetnya diantar dengan isi dompet yang masih utuh, terimakasih pak Polisi terima kasih Pak Bhabin,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!