Bersama-Sama Hadir Di Kegiatan Puskesdes Peka Melati

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Tribina Kelurahan Banjar Polsek Banjar Polda Jabar bersama-sama hadir di kegiatan Puskesdes Peka Melati yang beralamat di Lingkungan Parunglesang Rw. 007 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat. Selasa (16/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Lurah Banjar, Babinsa Kelurahan Banjar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar, Bindes Kelurahan Banjar, Ketua RW 007 Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar, Masyarakat sekitar, dan nakes dari PKM Banjar 3.

Bukti kekompakan terlihat oleh tribina Kelurahan Banjar yaitu dengan secara bersama-sama melakukan kontrol atau menghadiri disetiap kegiatan yang terlaksana diwilayahnya.

Bripka Rian Bramandhita dalam kegiatan tersebut menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang warga yang berada dilokasi tersebut, di antaranya selalu waspada dan berhati-hati apabila akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, serta jaga kesehatan dengan biasakan hidup sehat dan selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!