Ramadhan, Polres Purwakarta Tetap Jaga Kebugaran dengan Bersenam

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Di tengah kesibukan menjalankan tugas yang padat dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, terlebih di masa pandemi COVID-19 dan Bulan Ramadan, jajaran Polres Purwakarta tetap menjaga kebugaran tubuh setiap personelnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Wakapolres Kompol Ijang Syafe’i mengatakan, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, para personel Polres Purwakarta tetap melaksanakan senam setelah apel pagi.

“Setiap personel harus selalu dalam keadaan bugar saat bertugas, meskipun sedang berpuasa. Karenanya, senam ringan usai apel pagi ini menjadi rutinitas yang sarat manfaat,” kata Ijang, Rabu (20/5/2020) pagi.

Terlebih, sambungnya, dianjurkan pula melaksanakan senam pagi untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi ini.

“Belum lagi manfaat sinar matahari pagi. Di antaranya menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan tulang dan fungsi otak, serta memberikan perasaan bahagia,” ucapnya.

Lebih lanjut Ijang menambahkan, saat melaksanakan olahraga atau senam pagi ini dipilih gerakan yang ringan-ringan saja.

“Yang terpenting tubuh sehat dan bugar pun halnya dengan jiwa dan pikiran yang tenang dan rileks. Sehingga produktivitas kerja pun bisa maksimal, khususnya dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sumber : Subbag Humas Polres Purwakarta

Admin : Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 5983 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/20/ramadhan-polres-purwakarta-tetap-jaga-kebugaran-dengan-bersenam/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 42935 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/20/ramadhan-polres-purwakarta-tetap-jaga-kebugaran-dengan-bersenam/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!