Cegah Ganguan Kamtibmas, Polsek Kebonpedes Kota Sukabumi Gencarkan Patroli

Kota Sukabumi – Dalam rangka untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada malam hari, Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota gencarkan melakukan patroli malam hari. Sasaran Patroli itu adalah tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon pedes. Minggu (15/05).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kebon pedes sebelum melaksanakan kegiatan patroli Kapolsek memberikan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan personil yang melaksanakan kegiatan patroli malam.

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S. I.P., mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif

Dalam kegiatan itu, personil Polsek Kebon pedes melakukan pemantauan di daerah rawan kejahatan untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat. ”Anggota yang bertugas juga melakukan dialogis dengan warga apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek Kebon pedes.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!