Covid-19 Mulai Terkendali, Ditbinmas Tetap Gencar Lakukan Sambang Prokes Kepada Masyarakat

SERANG-GemilangNews.Com,- Meski Covid-19 dirasa mulai landai, namun tak mengurungkan niat staf Ditbinmas Polda Banten Bripda Biski Syuhadauntuk tetap sambang kepada masyarakat dalam memberikan pesan kamtibmas dan membagikan masker gratis pada Kamis (19/5) bertempat di Jl. Mayor Safei, Kotabaru Kota Serang.

Saat ditemui Bripda Biski mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pembagian masker agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19.

“Pembagian masker dilakukan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat dan menjaga diri pribadi juga orang lain disekitar kita, sehingga terhindar dari penyebaran covid-19,” ujar Bripda Biski.

Bripda Biski megajak seluruh masyarakat tetap menggunakan masker sampai keadaan pulih kembali. “Memang Covid-19 sudah mulai terkendali, meski begitu upaya untuk mempercepat penanganan Covid-19 akan terus kami (Ditbinmas) lakukan sehingga situasi kembali seperti sedia kala, dari Pandemi menjadi Endemi,” ujar Bripda Biski Syuhada selaku staf Ditbinmas yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Bripda Biski bersama 2 rekan lainnya, kegiatan himbauan kamtibmas dan pembagian masker dilakukan secara door to door kepada masyarakat yang dijumpai. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!