Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya bersama Kasi Pemerintahan Desa Sakurjaya Sambang silaturahmi khamtibmas ke Warga Binaan

Sumednag – Bhabinkamtibmas Desa Sakurjaya Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Yuli Sunandar bersama Kasi pemerintahan Desa Sakurjaya Sdr. Obay Silaturahmi Kamtibmas ke warga binaan di Dsn. Cikoang Rt. 02 Rw. 05 Desa Sakurjaya Kec. Ujungjaya Kab.Sumedang. Senin (13/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, antara lain :
Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.

Dan antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir dan pohon tumbang.
Berikutnya Aiptu Yuli Sunandar juga menuturkan kepada warga binaan agar Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.

Serta bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar menghubungi Nomor Telepon Dinas baik Polres Sumedang ataupun Polsek terdekat supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Ujungjaya dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat. Tutup Aiptu Yuli Sunandar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!