Anggota Bhabin Polsek Tempuran Laksanakan Giat Sabang Kepada Tokoh Masyarakat Tanjungjaya

Gemilangnews KARAWANG, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Silaturahmi atau Sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Minggu, (14/5/2023).

Dalam Kegiatannya Bripka Ilham Gumelar, SH anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Melaksanakan Silaturahmi atau Sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Tanjungjaya sekaligus memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang nomor telepon dinas agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Bripka Ilham Gumelar menyambangi kediaman Bp.Oman. (76) seorang Pedagang yang beralamat didusun Baros Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Bripka Ilham Gepar, SH menghimbau kepada Tokoh masyarakat apabila ada permasalahan di selesaikan dengan musyawarah, untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang lain dan waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

” Apabila terdapat suatu kejadian diwilayahnyasegera leporkan ke pihak kepolisian atau bisa langsung lewat aplikasi whatsapp Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek agar mempermudah pihaknkepolisian melakukan penindakan dengan cepat, mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!