Kegiatan Shalat Subuh Berjamaah Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota, Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA—
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, bersama sama dengan Kanit Binmas Ipda Asep Farid Ma’ruf serta Bhabinkamtibmas Bripka Masroli melaksanakan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah di DKM Al Hidayah Kp. Sangkali Kel Tamansari Kec Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu 5 Juli 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K Program Subuh Berjamaah sedang digencarkan Oleh Polres Tasikmalaya kota beserta Jajarannya dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan Membina Hubungan yang harmonis antara Pihak Kepolisian bersama Masyarakat pada wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Agar Terbina dengan baik serta muncul Peran serta Masyarakat yang lebih Optimal dalam Menciptakan Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing. Ungkap Kapolres.

Pada Kesempatan Silaturahmi tersebut Kapolsek Tamansari memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warganya diantaranya. ” Disaat anak anak kita sekarang Libur Panjang sekolah, agar lebih ditingkatkan lagi pengawasannya, untuk menghindari anak kita Terlibat dalam Berandalan bermotor yang sangat meresahkan Masyarakat, Jangan Gunakan Knalpot Bising, Jangan Konsumsi Miras maupun Narkoba, serta Jauhkan anak dari Pergaulan Bebas, Agar anak tidak mudah terjebak dalam lingkaran hitam tindak pidana.
Disamping itu juga Kapolsek menambahkan dan mengajak kepada seluruh warga Sangkali untuk bersinergi bersama TNI-Polri, khususnya Bhabinkamtibmas yang ada guna membantu menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di lingkungan Masing masing. Apabila ada sesuatu yang Urgent dan Perlu Penanganan segera silahkan hubungi No HP Bhabinkamtibmasnya maupun Telepon Seluler Kapolsek Tamansari yang sudah dibagikan sebelumnya.

Diakhir Sambutannya Kapolsek Tamansari mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini dan dalam Usia Polri ke 77 , Pada 1 Juli 2023 ini, Kapolsek beserta Jajarannya mohon Maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam kami menunaikan tugas Kepolisian. Pungkas Kapolsek.

Ajengan Eeng yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan. “Kami atas nama warga Sangkali mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77, semoga Polri Presisi selalu berjaga untuk negeri, serta Ucapan Terimakasih atas Kepedulian Kapolsek terhadap warganya, sudah Mengingatkan kami untuk lebih menjaga Putra Putrinya disaat liburan Sekolah tahun ini.” Ungkapnya

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!