Sambangi Satpam Hotel, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sampaikan HImbauan Kamtibmas

Sumedang – Guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Jatinangor Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinngor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA HERMAN SUTISNA melaksanakan sambang ke Hotel Puri Khatulistiwa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan security Hotel. Sabtu (13/05/2023).

Dalam kegiatan sambang ke Hotel Puri Khatulistiwa tersebut bertemu dengan Karyawan Hotel untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka bahwasannya pihak hotel hendaknya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Maupun Polsek Jatinangor apabila mengetahui ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang yang mencurigakan .

AKP DADANG SUDIANTORO., S.H., M.H menambahkan bahwa “pihak kami juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada pengelola serta penghuni hotel, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban dan segera melaporkan ke Polsek Jatinangor apabila mengetahui ataupun terdapat penghuni hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.

”Kegiatan Sambang yang dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan, selain itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat, selain itu juga dapat meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, karena terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,” pungkas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!