Patroli Dialogis Malam, Polres Pangandaran Beri Imbauan Pada Warga Masyarakat

Patroli Dialogis Malam, Polres Pangandaran Beri Imbauan Pada Warga Masyarakat

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, melakukan kegiatan Patroli dialogis malam dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas, personel gabungan melibatkan piket satuan fungsi dengan sasaran di pusat keramaian dan Pasar di wilayah Pangandaran, Sabtu (13/5/2023) tengah malam.

Nampak beberapa aktifitas patroli Tim Raimas Sat Samapta Polres Pangandaran melakukan patrol dialogis rutin menyambangi pusat aktivitas warga dan di wilayah destinasi wisata di pangandaran.
Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., wilayah hukum Polres Pangandaran memiliki 10 Kecamatan yang terbagi menjadi 9 wilayah Polsek jajaran Polres Pangandaran. Destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran.

Begitu juga terdapat beberapa Destinasi Wisata, sering wisatawan datang ke wilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!