Sebagai Polisi RW, Kanit Binmas Polsek Tamansari Hadiri Kegitan di Majlis Taklim Ar Rohmah, Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA–
Ipda Asep Farid selaku Petugas Polisi RW / Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota hari Senin 7 Agustus 2023 bertempat di MajlisvTa’lim Ar-Rohmah Kec. Tamansari menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Ibu-ibu Jamaah Pengajian Rutin untuk bersama sama aktif mengambil bagian sesuai peranya antara lain mendorong Bapak bapak / Pemuda menjaga Kamtibmas dan kondusifitas wilayah, sebagai wujud Rasa Syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 sesuai tema “TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”
Senin (7/8/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Polisi RW melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas untuk jalin Silaturahmi dengan Jamaah / Masyarakat dan sebagai sarana lebih mempererat Kemitraan POLRI dengan masyarakat.
baik untuk menyampaikan Program/Pesan Kepolisian maupun menyerap Informasi dari Masyarakat.

pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan Pesan Kamtibmas
-memanfatkan Program Polisi RW besama sama memecahkan Masalah/ Problem Solving dan memanfaatkan No.Tlp Bebeja Kapolres 081119110110 untuk komunikasi.
-Mengajak/Menghimbau Masyarakat untuk Peduli Kamtibmas agar Masing masing Individu menjadi Polisi untuk diri sendiri/keluarga antara lain berperan aktif laksanakan Siskamling sebagai upaya menghilangkan /mengurangi kesempatan orang berniat Jahat serta pemberlakuan kewajiban Tamu 1X24 Jam terutama warga pendatang penghuni Kamar Kost/Kontrakan teridentifikasi baik Identitas lengkap serta keperluanya.
dan dalam menyambut HUT yang ke 78 Kemerdekaan RI diisi dengan Giat Positif seperti menyemarakan Pemasangan Bendera dan umbul umbul mulai tanggal 1 s/d 31 Agustus giat Olah Raga dan Gotong Royong Peduli Kebersihan serta Kepudulian dan Empati sesama anak bangsa “TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!