Menjaga Situasi Kamtibmas, Polsek Cugenang Polres Cianjur Laksanakan Giat Patroli Malam Hari

Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada malam hari, dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mencegah terjadinya 3 c ( Curat, Curas dan Curanmor ) di wilayah Kecamatan Cugenang Kamis (11/05/2023) Malam.

Adapun untuk Lokasi pelaksanaan patroli jalan raya cugenang, Desa Cibeureum, Desa Cijedil, Desa Sukananah tempat tempat nongkrong para remaja dan himbauan kepada masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan kegiatan patroli malam adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, “ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cugenang mengatakan dengan hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin,” lanjut Kompol Woro.

“Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun”tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!