Sigap, Sinergi TNI-Polri Membantu Warga Sakit di Bawa ke Rumah Sakit

Polres Banjar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman bersama-sama Babinsa Kelurahan Hegarsari bersama-sama bersinergi dalam membantu warga yang berada di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman saat melaksanakan tugas sambang dan silaturahmi kepada warga, dirinya mendapatkan dua orang warga yang berada Lingkungan Jadimulya Rt 01 Rw 08 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar terperosok di rumah panggungnya, Kamis (16/02/2023).

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos, M.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda One Suherman, saat pihaknya melaksanakan sambang dan silaturahmi, dua orang warga diketahui terperosok di rumah panggungnya, di mana lantainya terbuat dari kayu dan sudah lapuk.

” Kedua warga tersebut Ibu Iyem dan Epon, mengalami luka ringan, akibat kakinya terperosok di rumah panggungnya.
Untuk memastikan kondisi kesehatannya, kami membawa ke dua nya ke RSUD Kota Banjar dengan menggunakan Ambulance Jabar Bergerak Kota Banjar, ” ucap Kapolsek.

Di kesempatan yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan sinergitas antara TNI dan Polri tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga dalam melayani masyarakat.

” Sinergitas tersebut terlihat terlihat saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu warga yang membutuhkan pertolongan. Ditambahkanya

Sinergitas itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera, ” ucap Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!