Memelihara Keamanan dan Ketertiban Patroli Dialogis Kopi bareng

Gemilangnews Banjar – Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar,sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan salah satunya ke warung kopi milik kang Muslihin.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Pataruman, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Pataruman, Jalan  letjend soewarto,  jalan Hamara Efendi, Jalan Lemburbalong, Jalan Desa Batulawang, simpang empat Makin,jalan Tanjungsukur, Mako Polsek Pataruman,jum’at (12/05/2023).

Dengan dilaksanakannya patroli di sebuah warung kopi,dimana masyarakat sekitar meluangkan waktu untuk minum kopi.

Dengan adanya hal tersebut personil Patroli tidak melewatkan momen dan ikut ngopi bareng dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga maayarakat.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  menyampaikan ” kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kapolsek.

” Harapan kami kerjasama Satpam dalam garda terdepan pengamanan efektif dilaksanakan, apabila terjalin komunikasi yang baik, harapan kami akan terjaganya  keamanab dan ketertiban, ” pungkasnya .

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!