Lepas Ujian Akhir, 434 Siswa -siswi SMPN 1 Tempuran Dibina Polsek

Gemilangnews Polres Karawang, Sebanyak 434 orang siswa SMPN 1 Tempuran usai melaksanakan ujian akhir. Antisipasi hal-hal negatif, anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar lakukan pengamanan dan pembinaan terhadap 434 siswa tersebut.

Jumat 12 Mei 2023, sekitar jam. 10:48 wib sd selesai, dua anggota Polsek Tempuran, Kanit Binmas Aiptu Jajat Sudrajat bersama Aiptu Ujang S melakukan pengamanan dan pembinaan di SMPN 1 Tempuran Dsn. Baros Desa. Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Kepsek SMPN 1 Tempuran Deri Rudiana SPd, MPd, memberikan apresiasi positif kepada pihak kepolisian yang peduli terhadap siswa-siswa yang baru saja menyelesaikan ujian akhir, agar dalam mengekspresikan kegembiraan nya tidak dengan tindakan negatif.
“Kami dari pihak sekolah sangat menghormati sekaligus mengapresiasi apa yang dilakukan kepolisian agar anak-anak kami yang hari ini selesai mengikuti ujian, tidak melakukan tindakan yang negatif.” Ujar Deri Rudiana (12/5).

Pada kesempatan itu, Aiptu Jajat menyampaikan pesan kepada para siswa siswi setelah selesai ujian agar tidak melakukan konvoy , aksi corat coret , dan tawuran serta tidak merayakan kelulusan dengan berlebihan.

“Kami minta kepada adik-adik yang hari ini bergembira setelah menyelesaikan ujian, untuk tidak konvoy, aksi corat-coret, apalagi tawuran. Intinya janganlah berlebihan.” Ujar Aiptu Jajat Sudrajat.

Lebih lanjut Aiptu Jajat Sudrajat menyampaikan pesan kamtibmas, jangan ada gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kecamatan Tempuran. Apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku.

Pihak Kepolisian juga mengingatkan siswa-siswa agar dapat menjaga nama baik sekolah, bermedia sosial yg baik untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tempuran.

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan anggotanya dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pasca pengumuman kelulusan anak sekolah baik tingkat SMP maupun SMA diwilayah hukum Polsek Tempuran.

PolresKarawang

humassektempuran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!