Sampaikan Pesan Kamtibmas lewat Patroli Prekat Dialogis

POLRES KARAWANG – Upaya memelihara kamtibmas di malam minggu, anggota Polri melaksanakan giat patroli prekat dialogis ke Kampung Kaum Krajan Rt 07/05 Kelurahan Tanjungmekar, Karawang, Minggu Dini hari (5/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Marsono.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Dadan Wahyudin untuk melaksanakan tugas giat patroli prekat (presisi, karang terpadu) demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek, Kompol Marsono.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!