Soliditas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Ciamis Silaturahmi ke Kades Gunung Sari

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar bersama Kodim 0613/Ciamis terus secara intens melakukan sambang dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek dan Koramil Ciamis.

Melalui peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, TNI-Polri hadir untuk bersilaturahmi bersama warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini yang sedang dilakukan oleh Aiptu Wahyu Hidayat bersama Pelda Sukwani bersilaturahmi dengan Kepala Desa Gunung Sari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (10/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, ini merupakan bentuk nyata soliditas TNI-Polri cipta kondisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada memelihara silaturahmi TNI-Polri bersama Desa Gunung Sari.

“Ini wujud nyata TNI-Polri solid hadir ditengah masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan NKRI,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Selain itu, kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, anggota dilapangan turut serta mengajak Kepala Desa beserta Staf maupun perangkat lainnya menjadi penggerak agar masyarakat ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban. Ini bertujuan agar terciptanya kondusifitas yang aman dan damai.

“Kondusifitas wilayah bukan dari kerja Kepolisian saja, tapi juga ada peran dari masyarakat. Maka dari itu mari kita sama-sama jaga dan pelihara Sadananya yang aman agar tetap kondusif. Wilayah yang kondusif tentunya akan menciptakan pendidikan dan ekonomi masyarakat yang baik pula sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang sejahtera, sehat serta berpendidikan,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!