Personil polsek karangtengah polres cianjur beri Himbauan saat Patroli

Karangtengah-Cianjur, Untuk meminimalisir bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan Kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota Polri untuk melakukan tindakan Kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polsek Karangtengah Polres Cianjur melaksanakan kegiatan patroli secara periodik pada jam – jam rawan khususnya di waktu malam, kamis (05/05/2023).

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan Kepolisian yang harus ditingkatkan, salah satunya adalah kegiatan patroli pada waktu Malam hari.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Karangtengah, saya berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan patroli, baik pada siang maupun khususya pada malam hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga daerah rawan terjadinya pidana,” tegas Kapolsek Karangtengah.

“Selain itu saat kita sedang melaksanakan Patroli, tidak lupa kita sisipkan himbauan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan waspada akan keamanan di lingkungannya.” Imbuhnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan Patroli ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.” Tutup Kapolse

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!