Indahnya ECO Wisata Pulau Burung Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon

Gemilangnews POLRES SUBANG – Kapolsek Legonkulon Polres Subang Iptu Suharyadi Muspika kec Legonkulon dan Tim Migas Hulu OMWJ Jabar melihat dan mengecek Alat Pemecah Ombak (APO) di Eco Wisata Pulau Burung Ds. Mayangan Kec. legonkulon Kab.Subang.

Kegiatan bertempat di Aula Desa Mayangan Kec Legonkulon Kab Subang, Selasa 09 Mei 2023, mulai jam 10.00.WIB

Selain itu, Kapolsek Legonkulon Menghadiri Serah terima Alat Pemecah Ombak ( APO ) dari Migas Hulu 0MWJ Pertamina Jawa barat kepada Kampung Nelayan di Desa-Desa Pesisir Kab Subang ke Kelompok Kerja Pemberdayaan Masyarajat Pesisir ( KKPMP) Desa Mayangan Kec.Legonkulon Kab.Subang

Alhamdulillah bermanfaat dan akan di tambah 100 meter lagi pemasangannya dari dana CSR oleh pihak Migas hulu OMWJ Jabar untuk mencegah terjadinya abrasi di Wil kec Legonkulon khususnya Desa Mayangan.

Perjalanan ke Pulau burung dari Ds. Mayangan ke lokasi Eco Wisata Pulau burung dengan menggunakan perahu lebih kurang 15 menit sampai ke lokasi hutan mangrove pulau burung

Kapolsek dan muspika serta rombongan tim dari migas hulu OMWJ jabar melihat-lihat pemandangan Hutan bakau atau di sebut Mangrove yang begitu indah pemandangannya. Selama kegiatan dalam keadaan aman dan Kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!