GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS KEL SUKAMELANG POLSEK SUBANG- POLRES SUBANG.

SUBANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Kel.Sukamelang melaksanakan kegiatan Sambang pada pada juru parkir di jl.Darmo diharjo rt 35 rw 06 .
Dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan / menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga terutama juru parkir agar saat bekerja selalu waspada agar tidak terjadi kehilangan kendaraan serta tidak menggunakan bahu jalan sebagai tempat parkir supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.selain itu diharapkan setiap warga masyarakat selalu
tetap memelihara kamtibmas di lingkungan Kel Sukamelang.

Bhabinkamtibmas Kel Sukamelang Polsek Subang Atas perintah Kapolsek Subang KOMPOL YAYAH ROKAYAH Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. agar melaksanakan giat sambang secara rutin setiap hari ke warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab binaanya dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan warga masyarakat Kel Sukamelang.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah Mengatakan bahwa Kegiatan menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kel Sukamelang bertujuan agar warganya dapat meningkatkan peran serta dalam berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas secara swakarsa agar terwujudnya situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Kel. Sukamelang, WILAYAH HUKUM POLSEK SUBANG POLRES SUBANG.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!