Kapolsek Ciasem Kolaborasi dengan Da’i Kamtibmas Melaksanakan Jum’at Curhat

Gemilangnews Subang – Lebih Dekat dengan masyarakat, Kapolsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar Kompol Dede Suherman, AMd menggelar Jumat Curhat di Mesjid As-Sa’adah Dusun Wesel Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem Subang, Jumat (2/06/2023).

Dalam Pelaksanaan Jum’at Curhat Turut hadir dalam giat tersebut yaitu para Da’i Kamtibmas Ust Fuad, Kasium Polsek Ciasem Aiptu Agus Samsudin, Panit Reskrim Aipda Didik, Juliyanto, SH, Ketua DKM beserta Jama’ah Sholat Jum’at.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem menyampaikan Pesan Kamtibmas bahwa program Jumat Curhat ini adalah upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna menerima masukan, saran, pendapat dan keluh kesah yang ada di masyarakat sehingga selanjutnya dapat ditindaklanjuti masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Pesan Kapolsek mari kita sama-sama mohon dukungannya menjaga Kamtibmas seperti aktifkan ronda malam satkamling, kepada orangtua agar menjaga anak-anak jangan sampai terlibat Genk Motor, Tauran, Narkoba, Minuman Keras, Obat terlarang serta tertib berlalulintas gunakan Helm.

Mendekati Pemilu dan ini adalah Tahun Politik agar menjaga kondusifitas jangan mudah terprovokasi hati-hati dalam media sosial.Ucap Kapolsek Ciasem.

Sementara itu, Kapoksek Ciasem mengatakan harus ada kolaborasi antara Da’i Kamtibmas dengan para Babinkamtibmas yang berada di setiap Polsek untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Da’wah.

Intinya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan itu harus ada sinergitas antara para Da’i Kamtibmas dengan anggota Babinkamtibmas yang telah ada di Polsek-Polsek,” kata Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!