Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMK

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aipda Ganjar Saefulloh bersama Babinsa Koramil Sukanagara Serda Sugeng Wahyudi hadiri acara perpisahan siswa-siswi SMKN 1 Sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Rabu (10/05/2023).

Dengan sinergitas TNI-Polri terus ditunjukkan oleh personil Polsek Sukanagara bersama personil Koramil Sukanagara dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukanagara.

Salah satu kegiatan yang dihadiri saat ini yaitu acara pelepasan siswa-siswi SMKN 1 Sukanagara yang telah selesai menempuh pendidikan dan yang meneruskan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas, tak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada seluruh siswa-siswi yang melaksanakan acara tersebut agar tidak melaksanakan euphoria yang berlebihan seperti menggelar konvoi kendaraan dan mencoret pakaian seragam, alangkah baiknya jika seragam yang sudah tidak dipakai namun masih layak pakai diberikan kepada orang yang membutuhkan atau ke adik kelasnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian harus selalu siap dan berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat, terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!