Bhabinkamtibmas Bersinergi Dalam Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Tingkat Desa

Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dan pemerintahan desa Wujudkan program pemerintah dalam rangka kegiatan forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek berjalan sukses, Rabu (10/05/2023).

Aiptu Dian Haryana anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar hadir bersama pihak BPS dan pihak aparatur pemerintah desa yakni giat registrasi sosial ekonomi tahun 2023 salah satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat desa Sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur yang bertempat di aula desa sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang ke tiga harinya dilaksanakan, kegiatan ini merupakan kegiatan pemerintah oleh team FKP yang terdiri dari fasilitator, asisten fasilitator 1 dan asisten fasilitator 2 dan administator dengan mengundang para peserta yakni para ketua RT dan para tokoh.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan babinsa dan pihak pemerintah desa guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kegiatan berlangsung sampai selesai, ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!