Kapolsek Tempuran Hadiri Minggon Keliling Kecamatan di Desa Cikuntul

KARAWANG, Giat Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH, menghadiri rapat minggon keliling tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Selasa (11/7/2023).

Kegiatan minggon keliling Kecamatan tersebut yang dihadiri oleh ;

  1. Camat Tempuran M.Komarudin, FR. SE,Kp, MM.
  2. Kapolsek Tempuran AKP. Rigel Suhakso, SH.
  3. Danramil Rawamerta yang diwakili Danpos Koramil Tempuran Serma Rudi.
  4. Sekcam Tempuran Bpk. Wahyu Wibisono, SE. MM.
  5. Para Ka. UPTD Se-Kec. Tempuran.
  6. Para Kepala Desa Se-Kec. Tempurna.
  7. Ketua BPD Se-Kec. Tempuran.
  8. Aparatur Pemerintahan Desa Cikuntul.

Dalam Sambutannya Camat Tempuran M.Komarudin,FR,SE,Kp,MM menyampaikan arahan dan Informasi terkait Masalah ADD dan Siltap, juga terkait Ponpes Misbahul Huda yang akan mengandalkan kegiatan Tausiyah Kebangsaan malam ini dan Camat Tempuran mengajak kepada para aparatur Desa dan Para Kepala Desa untuk ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam acara Panen Raya akan dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang yang akan dilaksanakan di Desa Tanjungjaya tepatnya di Dusun Kedungwowo yang akan di laksanakan pada hari Kamis Tanggal 13 Juli 2023 juga Pada tanggal 18 Juli 2023 adalah Peringatan 1 Muharam 1444 H dan akan diadakan Pawai Tarup di Pemda Karawang juga untuk Para Kepala di HUT RI nanti setiap Desa agar membuat Spanduk dalam rangka HUT RI Ke 78.” Ucap Camat Tempuran.

Ditempat yang sama Kapolsek Tempuran dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sangat bersyukur dalam seminggu kebelakang situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Tempuran cukup aman dan kondusif dan Pada malam ini di Ponpes Misbahul Huda, akan dilaksanakan kegiatan Tausiyah Kebangsaan, Kapolsek juga meberikan pesan kepada aparatur pemerintahan Desa Cikuntul terutama Linmas untuk betul – betul menjaga kondusifitas lingkungan dan area parkir, jangan sampai ada kendaraan yang di parkir hilang/dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Atur lalu lintas jalan yang menuju Ponpes.

” Bulan ini di Wilayah Kecamatan Tempuran akan banyak kegiatan, maka dari itu saya pesan jaga kondusifitas di wilayah masing-masing, Berdayakan RT, RW di Desanya untuk menangani permasalahan yang timbul di lingkungannya. Apabila tidak ada titik terang RT dan RW bisa menghubungi Bhabinkamtibmasnya untuk penanganan permasalahan yang muncul.” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek Tempuran, ” Masalah ijin keramaian harus sesuai Prosedur. Dari Desa kemudian ke Kecamatan dan Danramil, setelah selesai langsung ke Polsek untuk dibuatkan ijin keramiannya. Apabila tidak sesuai Prosedur, maka Polsek Tempuran tidak akan mengeluarkan surat ijin keramaian tersebut. Mari kita bekerja bersama-sama dengan baik, untuk wilayah Kec. Tempuran berjalan dengan aman dan kondusif.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!