BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMULIHAN MELAKSANAKAN MONITORING FORUM KONSULTASI PUBLIK ( FKP) BERTEMPAT DI AULA DESA SUKAWANGI

Sumedang – Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Polsek Pamulihan giat Monitoring pendataan awal Regsosek, Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat yang di laksanakan di Aula Desa Sukawangi Kec. Pamulihan Kab. Sumedang. Selasa (09/05/2023).

Di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketua Rt dan ke Petugas Pasilitator untuk lebih bijak dan objektip dalam mengisi data tersebut karena data tersebut demi kelangsungan hidup warga tersebut yang di data.

Kegiatan monitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) Kec. Pamulihan dalam rangka kegiatan Pendataan Awal Regsosek “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di Desa Sukawangi Kec. Pamulihan Kab. Sumedang yang diprakarsai oleh Badan Statistik Kab. Sumedang yang dihadiri oleh Asisten Pasilitator Kec Pamulihan Kab. Sumedang yang di hadiri oleh para ketua Rt se Desa Sukawangi.

Monitoring tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Bripka Apep Rodiansah bersama Anggota Bhabinsa berikut Kepala Desa Sukawangi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!