Sat Binmas Polres Tasik Kota Polda jabar, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat yang memiliki kendaraan.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Sat Binmas, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat yang memiliki kendaraan / mobil, tetapi memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya.
Senin(8/5/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya kemacetan juga pencurian kendaraan yang disinyalir karena ada warga masyarakat yang menyimpan / memarkirkan kendaraanya dipinggir jalan atau tidak pada tempatnya dengan alasan tidak memiliki tempat parkir dirumahnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan ke semua tempat diwilayah hukum polres tasikmalaya kota, khususnya daerah rawan pencurian kendaraan / mobil, dengan memberikan himbauan agar menyimpan / memarkir kendaraan ditempat aman dan terang juga tidak menimbulkan kemacetan, serta mengunci kendaraan dan menambah kunci ganda pada kendaraanya.
Senin(8/5/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!