Patroli Presisi Polsek Batujaya Pantau Kamtibmas di Minimarket

Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka meningkatkan stabilitas kamtibmas, anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Yulian Adhikusuma bersama Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan patroli prekat dialogis ke minimarket di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Senin (8/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi meneladani program CAKEP Polres Karawang.

“Kami siap mengamankan situasi di wilayah kami. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Supriatno.

Pasalnya, patroli dialogis ini bertujuan untuk mengedukasi karyawan Indomart seputar menjaga Harkamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya tersebut, untuk melaksanakan tugas patroli prekat dialogis, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,” pungkas AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!