Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Hadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Desa Pasirnanjung

Sumedang – Bhabinkamtibmas Ds. Pasirnanjung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Mochamad Gian Pratama beserta Babinsa Koptu Asep Sobari, telah melaksanakan monitoring kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di aula Ds.Pasirnanjung Kec. Cimanggung Kab. Cimanggung. Minggu (07/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh :

  • Fasilitator Dani Riswandi Sekdes Ds Pasirnanjung
  • Asisten Fasilitator Dede Nanang petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sumedang
  • Asisten Fasilitator Sdri Ina Royani
  • Administrator Sdri Mita
  • Perangkat Ds. Pasirnanjung
  • Para ketua RT,RW 11, RT, RW 12, RT,RW 13, Ds. Pasirnanjung.

Kegiatan tersebut dalam merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan Regsosek. Kegiatan FKP ini sejalan dengan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 500.1.2/1976/SJ Tanggal 3 April 2023 dan Hasil FKP akan menjadi dasar dalam penentuan kelompok kesejahteraan keluarga hasil pendataan awal Regsosek sekaligus rekomendasi untuk pemutakhiran data selanjutnya.

Kegiatan selesai pukul 16.00 WIB, selama kegiatan berjalan aman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!