Bukti Anggota Polsek Naringgul Hadir di Tengah-tengah Masyarakat

Narinngul, Kab. Cianjur – Anggota kepolisian Polres Cianjur Polsek Naringgul Hadir di Tengah Masyarakat Melaksakan kegiatan Sambang,pada (Minggu,24/04/2023)

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Naringgul AKP BADRU SALAM Menyampaikan” Anggota Kepolisian Sektor Naringgul Turun langsung dan hadir di tengah-tengah masyarakat bukti bahwa Polri adalah bagian dari masyrakat,guna untuk memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas polsek naringgul memberikan himbauan kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan sekitar daerah nya.Hal ini mengantisipasi munculnya kerawanan tidak terjadi di wilayah Kecamatan Naringgul ini.

Kegiatan ini d wilayah Naringgul akan selalu di tingkat kan guna menghimbau pada masyarakat,di bulan yang suci ini kita akan terus melaksakan kegiatan yang membuat masyarakat aman dan nyaman apa lagi cuaca sekarang sedang extream,dan masyarakat agar bisa khusyu menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!