Bhabin Desa Parigi Himbau Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaanya

PANGANDARAN, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Parigi Brigadir Riko Heris Mulyadi, SH menyambangi warga Desa binaannya. Sabtu (6/5/2023). Melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Polsek Parigi menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sambil berdialog terkait situasi keamanan.

Bhabinkamtibmas Desa Parigi menghimbau kepada warganya tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. Kasus  3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) juga menjadi pokok masalah yang harus di waspadai,

dan tidak lupa kepada setiap pengendara motor agar menggunakan helm SNI dan tidak memakai knalpot bising, ujar Bhabinkamtibmas Desa Parigi.

Guna terciptanya situasi aman dan kondusif kegiatan sambang ini menjadi kegiatan rutin sebagai tugas pokok Bhabinkamtibmas juga. Selain kepada warga binaanya, Brigadir Riko Heris pun sering melasanakan patroli dialogis di wilayah Pantai Batu Hiu karena saat Operasi Ketupat Lodaya terploting di Pantai Batu Hiu.

Publish : Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, (MBGDP).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!