Polsek Lelea Jajaran Polres Indramayu Kembali Laksanakan KRYD Patroli Prokes Covid-19

Indramayu,-GemilangNews.com- Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (10/9/2022).

Patroli rutin KRYD kali ini menyasar jalan raya Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M Sayidin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Inmendagri No. 01 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) dan antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

“Sasaran kami dalam patroli adalah menertibkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” katanya.

Kapolsek menyebut, selain melakukan himbauan pada setiap kegiatan patroli, anggota selalu membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Tujuannya yakni mengantisipasi masyarakat yang tidak membawa masker saat melakukan kegiatan diluar rumah,” jelas AKP H. M Sayidin.

bahwa Satgas gugus tugas covid-19 juga akan terus menggalakkan patroli untuk memberi edukasi terhadap masyarakat sehingga masyarakat sadar akan pentingnya prokes dimasa pandemi, tuturnya.”ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Kita boleh bersyukur, Kabupaten Indramayu masuk di PPKM Level 1, tetapi kita harus waspada untuk tidak abai Prokes, tetap pakai masker di tempat ramai, dalam ruangan atau saat berinteraksi dengan orang lain,” pungkasnya AKP H. M. Sayidin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!