Optimalkan Patroli Lokasi Rawan Polsek Kebonpedes Upayakan Situasi Kondusif Jelang Akhir Pekan

Kota Sukabumi – Upayakan situasi Kondusif di akhir pekan Polsek Kebonpedes Polres Kota Sukabumi optimalkan kegiatan patroli, Sabtu (06/05/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP saat dikonfirmasi redaksi. “Jelang akhir pekan terutama malam minggu kerawanan di wilkum Polsek Kebonpedes meningkat terutama kemungkinan disebabkan oleh berandal jalanan ataupun kejahatan konvensional lainnya, tentunya untuk mengantisipasi ini Kami terus lakukan Patroli pada tempat2 rawan kriminal tersebut dengan mengedepankan fungsi unit Patroli Kami.”

Selain giat patroli Kami juga melakukan dialogis dengan masyarakat dengan menyampaikan hinbauan apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas dapat diinformasikan kepada Kami pada kesempatan pertama,” imbuhnya.

Kepada media ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya community policing sebagai langkah untuk meminimalisir tindakan kejahatan di lingkungan warga dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yg dinamis dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Kebonpedes. ” tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!