Sinergitas TNI-POLRI Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang lakukan Pemantauan Acara Launching P2RW dan hibah uang bagi LPM

KOTA SUKABUMI – Sinergitas TNI-POLRI Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang lakukan Pemantauan Acara Launching P2RW dan hibah uang bagi LPM kelurahan di wilayah kecamatan Citamiang tahun 2023

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota AIPDA Dicky FD, S. Pd. melaksanakan Pemantauan Launching P2RW dan hibah uang bagi LPM kelurahan di wilayah kecamatan Citamiang tahun 2023. di Taman Cikondang Jl. Pramuka Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Kamis (01/06/2023).

Serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para warga agar menjaga kondusifitas terkait pemilihan Ketua RW/ RT tersebut jangan sampai adanya gesekan antar calon pendukung. Situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Citahmiang AKP Arif Saptaraharja, SE. saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ” melalui Personil Bhabinkamtibmas Kel. Cikondang pihaknya gencar melaksanakan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama memelihara kamtibmas. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak ” siap mas” hp.082126054961.Kegiatan tsb Berjalan dalam keadaan Aman dan terkendali. Tutup AKP Arif Saptaraharja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!