Kapolsek Balongan : Antusias Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Booster Masih Cukup Tinggi

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangkah percepatan vaksinasi Nasional, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali memantau sekaligus mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, bertempat di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/7/2022).

“Vaksinasi pada hari ini di Puskesmas Balongan mendapat antusias yang cukup tinggi dari warga,” kata Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Disampaikan Kapolsek, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster) masih cukup tinggi tercatat ada 76 orang, 1 diantaranya lansia.

“Untuk dosis 2 ada 2 orang dan dosis 1 ada 1 orang,” terangnya.

“Dengan antusiasnya warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga, kami optimis target akan tercapai agar kedepannya warga dapat terbebas dari wabah Covid-19,” harap Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.

Sementara, Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menuturkan pengamanan serbuan vaksinasi di puskesmas Balongan dilakukan agar bejalan dengan lancar.

Kompol Agta pun memberikan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Balongan karena antusias melakukan vaksinasi.

“Apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Balongan yang antusias melakukan vaksin di puskesmas Balongan dalam rangkah percepatan vaksinasi covid -19 di Kabupaten Indramayu.” Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!