Polsek Jatinangor Laksanakan Monitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek)

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Asep Nandang , menghadiri kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang bertempat di aula Desa Cipacing Kec. Jatinangor Kab Sumedang. Kamis, (04/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala desa Cipacing Hj Dede Juariah SPd. Sebagai fasilitator, Asisten Fasilitator 2 orang terdiri dari 1. Kaur Ren Desa cipacing Sdr Wawan 2. Badan Pusat Statistik Kab Sumedang Bapak Herry Apriana, Administrator Bapak Aang Darul Falah, Para ketua RT dan RW 1, 2, 3 dan 9 Desa Cipacing, Bhabinkamtibmas Cipacing Aipda Asep Nandang dan Babinsa Cipacing Serda Deni Mulyani.

Kegiatan tersebut merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan dari Regsosek.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menambahkan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memelihara harkamtibmas yang kondusip sehingga dapat saling berbagi informasi. “tutup” Aipda Asep Nandang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!