upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar Guat Patroli Malam

Gemilangnews Polres Banjar – Unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital salah satunya patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU).

Dengan menurunkan dua personil Unit Patroli Polsek Purwaharja, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Purwaharja, Jalan Siliwangi, rest area Banjar Atas, SPBU parungsari, Mako Polsek Purwaharja, Selasa (02/05/2023).

Dengan dilaksanakannya patroli di SPBU, anggota menghimbau pegawai SPBU agar senantiasa mengecek CCTV, waspada parkir pengendara.

Dipastikan tidak ada antrian yang berarti dalam pengisian bahan bakar ini, masyarakat dapat membeli BBM dengan lancar.

Kapolsek Pataruman AKP M. Taufik Maulidina S.I.P., menyampaikan ” kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kapolsek.

” Harapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban harus dipelihara dan dijaga secara bersama-sama terutama kerjasama  masyarakat dan Polisi, ” pungkasnya .

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!