Polsek Darma Tampung Aspirasi Aduan Masyarakat di Jum’at Curhat

GemilangNews Kuningan – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Darma AKP Bambang Purnomo telah dilakukan Jum’at Curhat, Pada hari ari Jum’at 27 Januari 2023 Polsek Darma telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di halaman Mapolsek Darma.

Jumlah asyarakat yang mengikuti Jum’at Curhat tersebut ada 15 orang. Dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Darma AKP BAMBANG Poernomo SH beserta anggotanya Kanit Intel Polsek darma 
Aiptu M Solehudin, Kanit Reskrim Polsek darma Bripka agung,, Kspkt 1 Aipda Niman, Kades Parung Osa Maliki dan Kasipem gunung Sirah nono.

Adapun Curhatan Masyarakat Dengan ada nya kasus 378 yang
Sedang di tangani dimana para korban masih warga desa² di wilayah kecamatan darma, juga warga Darma dan Parung.

Dari para korban minta pembayaran dari tersangka proses hukum. Kepala desa Parung untuk antisipasi Kamtibmas minta intensipkan patroli ke desa Parung karena ada rumah keluarga tersangka, keluarga sering didatangi tamu yang menagih. Sementara tersangka tidak punya aset apapun di Parung. Sehingga yang terjadi hanya keresahan.

Dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Darma AKP Bambang Purnomo, Kepada para korban udah di kasih penjelasan tentang unsur pidana dan perdata yang hubungannya dengan pasal 378 oleh Kapolsek langsung.

Disarankan kepada para korban memberikan keterangan nya di unit Harda Sat Reskrim Polres Kuningan.

Kepada kades parung dijelaskan bahwa Polsek siap intensipkan patroli di titik-titik rawan di desanya guna antisipasi Kamtibmas yang ada hubungannya akibat dengan kasus tersebut. Kapolsek turunkan juga Kanit Intel untuk cipta kondisi di titik-titik yang perlu dilakukan dititik khusus terkait kasus tersebut.” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!