Sinergitas TNI-Polri, Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar bersama Anggota Kodim 0613/Ciamis melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu umat Kristiani/Nasrani di Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan disejumlah Gereja di pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (30/04/2023).

Tampak terlihat sejumlah anggota Polisi bersama TNI bersinergi dan solid menjaga kegiatan ibadah Minggu Umat Kristiani. Pengamanan dilakukan di area sekitar Gereja agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik jemaat Gereja maupun warga disekitarnya.

Pengamanan ini dilaksanakan di tiga Gereja di pusat kota Kabupaten Ciamis yang melaksanakan Kegiatan Ibadah Minggu. Meliputi Gereja Kristen Indonesia (GKI) Ciamis, Gereja Pantekosta di Indonesia Ciamis, dan Gereja Paroki Katolik St. Yohanes Pembaptis Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata Sinergitas Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat. Khususnya memberikan kenyamanan warga menjalankan ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan ibadah. Semoga kegiatan ini menjadikan TNI-Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sisi kenyamanan dan keamanan,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!