Sambang Kamtibmas, Polsek Sukadana Silaturahmi ke Guru Piket di MTs Margaharja

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Margaharja. Sambang dilaksanakan ke MTs Margaharja, Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan Kanit Binmas Polsek SukadanaPolres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Anggota berinteraksi langsung dengan Guru di MTs Margaharja.

Interaksi yang dilakukan yakni mendengarkan keluhan ataupun masukan terhadap situasi saat ini. Baik kamtibmas maupun kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Ini merupakan bagian cara Polri lebih mendekatan diri dengan masyarakat dan mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, ini merupakan bagian dari program atau cara Polri agar lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga Polri dapat sedini mungkin mencegah ataupun mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Kepada Guru kami minta untuk mengajak guru agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, jauhi ugal ugalan saat mengendarai kendaraan bermotor atau balapan liar karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Bersama Polri mari kita menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan Masyarakat dan waspada dengan situasi kondisi cuaca saat ini,” kata Ipda Dayat Hidayat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!