Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Kepada Siswa Siswi SDN 1 Suganangan tentang Jajanan Yang Berbahaya

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aiptu Iyang Hendriyana menyambangi SD Negri 1 Suganangan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan untuk mensosialisasikan ke Siswa Siswi berkaitan dengan larangan makanan berbahaya. Kamis (30/03/2023).

Sebagai upaya Polsek Ciawigebang melalui Bhabinkamtibmas, memberikan himbauan dan sosialisasi kepada siswa siswi tentang jajanan yang berbahaya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para dewan guru mengajak ikut serta dalam berperan harkamtibmas di wilayahnya.

Aiptu Iyang Hendriyana pada kesempatan tersebut menitipkan pesan dalam keikutsertaanya menjaga stabilitas keamanan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Saya harap dewan guru bisa membantu dalam menjaga siswa siswinya untuk tidak membeli jajanan yang berbahaya dan meminta informasi informasi penting yang diperoleh dari para guru.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan kegiatan sosialisasi dan sambang dengan dengan sekolah sekolah dalam rangka menjaga situasi keamanan sekolah dan kondufsifitas di wilayah Hukum Polsek Ciawigebang, pungkas Kapolres didampingi Ipda Endar Kuswanadi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!